Pages

Wednesday, August 11, 2010

Penulisan Ilmiah(P.I) ku Mengalahkan Kasurku

Setelah sekian lama bergulat didepan leptop tercinta..akhirnya terciptalah suatu karya ilmiah "Budi Si Petualang". 
Tak disangka tak diduga...ternyata setelah dilihat-lihat hasil yang diprint banyak juga...
hmm..sepertinya tebal sekali..
Gambar penampakan hasil penulisan yang telah diprint
Setelah itu gw mencoba untuk membandingkan dengan kasur gw yang tercinta ini...ternyata oh ternyata...
hasil penulisan gw lebih tebal dari pada kasur gw...hwaaa..tidak..!!! ~_~a
Gambar penampakan kasur gw yang buluk, 
walaupun buluk setiap malem dia selalu menemani gw tidur.
tapi semua itu tidak sia-sia..karena akhirnya penulisan gw ini di acc juga sama dosen pembimbing.
sekian cerita gaje dari gw..terima kasih sudah mau membacanya.... m(_ _)m

No comments:

Post a Comment