Tuesday, September 11, 2001

Warteg

yak..kali ini gw akan share tempat biasa gw makan, tempat makan yang paling merakyat, ya apa lagi klo bukan warteg.
hmmm....tapi warteg yang ini beda sama warteg2 yang laen, klo menurut gw ni ya, dari banyak warteg yang pernah gw datengin gak ada yang semurah ini dan gak ada yang ngasih nasinya sampe sepiring mentung, alias sampe penuh banget tu piring, dijamin kalo makan disini tu perut langsung kenyang abis, dan satu lagi nih, warteg ini warteg paling murah yang pernah gw datengin.
ni gw ada oleh2 pict, kebetulan tadi gw abis makan disana.
seperti biasa gw makan dengan menu usus ayam, acar
dan satu lagi yang tidak lain dan tidak bukan adalah jengkol tumis..hahaii, eitsss...ini jengkol bukan sembarang jengkol, ini jengkol paling maknyos yang pernah gw makan, gak bau coy jengkolnya, cobain aja deh klo gak percaya. 
gak ketinggalan gw mencomot sebuah gorengan
gorengan disini maknyos banget dah, garing pokoknya, kalah KFC garingnya :P
gorengan favorit gw disini adalah tempe goreng.
nyam..nyam...pas lagi enak2nya makan eh ada kucing ngeong2 dibawah gw, gw liat kayanya dia kelaperan gw kasih aja usus ayam gw tadi sedikit.
gw lanjut makan lagi dah, sambil motret2 gak jelas..untung kgk diliatin ma si yang mpunya warteg
akhirnya selesai jg makan gw, sampe bersih piring gw nih kalo gak percaya
gw selesai makan dan si kucing tadi pun sepertinya jg kenyang
yup...waktunya bayar, gw langsung ngerogo dompet gw dan langsung nguarin duit..sleeep
eehh...opss salah ngeluarin duit gw..hwehwhew
dan tau gak berapa total semua gw makan?
yap cuma Rp. 6000,- saja, murah kan?
Nasi + Acar + Usus Ayam + Jengski Tumis + Gorengan 2 biji = Rp. 6000,-
standar makan disini emg seginian, cobain aja deh klo gak percaya..
tapi kalo ntar ditambah pajak bisa naek dah ni, gw gak setuju kalo warteg dipajakin..(∀`凸
warteg ini ada jalan Wibawa Mukti 2, tepatnya deket Sapta Pesona depan Mesjid apa ya gw gak tau namanya, pokoknya depan mesjid deh, samping Gang Cengkeh.sedikit cerita, Warteg ini udah berdiri dari jaman gw masih SD lho, kira2 udah 13 tahun lebih deh. dari usaha warteg ini dia juga sampe bisa kuliahin anaknya sampe S1, 1 kampus pula sama gw anaknya, tapi beda fakultas.
sok silahkan kalo ada yang mau coba makan disini.

No comments:

Post a Comment