Saturday, July 23, 2011

Heroine

sekian lama menghilang, akhirnya gw balik lagi buat mosting postingan gaje gw. buat pembukaan gw mau post vidio terbaru dari Four Get Me a Nots, yak sepertinya 2 bulan ini banyak banget album baru pada keluaran, dari Fear, and Loathing In Las Vegas, Tribal Chair, Straightener, Unison Square Garden, Gacharic Spin, Dry As Dust, LAZYgunsBRISKY, Bigmama, dll dah, dan salah satunya ya FGMAN ini, buset banyak banget gw sebutin.
kaya judul lagu barunya yaitu Heroine, lagunya itu bener2 nyandu banget buat gw, dan di vidio ini mukanya chie mulai dah diliatin banget, ngak kaya pv sebelumnya, diliatin tapi ngak jelas, haha
langsung aja dah cekibrot...

No comments:

Post a Comment