Sunday, January 1, 2012

Bakso Kotak Palakali

yak...kali ini gw bakal share tempat makan yang enak lg dan murah tentunya, jadi lo gak usah ngobok kantong dalem-dalem..hehe

disini tepatnya di depot bakso kotaknya Pak Alim ada berbagai macam menu pilihan, yang gw tau aja ni ya
- Mie Ayam = Rp. 6000,-
- Bakso Kotak = Rp. 7500,-
- Mie Ayam Bakso Urat = Rp. 11.000,-

gw udah sempet nyobain mie ayam dan bakso kotaknya, klo menurut gw mie ayam nya kurang nampol, bakso kotaknya yang bikin zleep..maknyos dah, apa lg yang mie ayam bakso uratnya...beuh kenyang abis..
ini kuahnya gw juga demen, dia itu nambahin irisan bawang putih di air rebusannya, makanya rasa kuahnya itu agak nampol,bagi yang gak suka bawang putih hati-hati ni..hehe

lo kalo mau kemari tu jgn terlalu siang jangan terlalu sore, soalnya rame mulu coy..banyak banget yang ngantri..
ni gw kasih penampakan mie ayam bakso uratnya

TKP bos...

Lihat Peta Lebih Besar

No comments:

Post a Comment