Sunday, January 1, 2012

明けましておめでとうございます。

ahe..malem tahun baru iseng-iseng mensyen ke artis-artis di Jepang sana, taunya dibales..hehehe..
tapi cuma sama si @hiroko_RAMPANT & @shiorilandgirl , tante @chiegohan gak bales padahal ngarepin dia gw..ahehehe


ngak kenal siapa mereka? ya jelas, kalo lo jarang denger band-band indie Jepang sana pasti kurang familiar dengan orang diatas itu.

Shiroi adalah bassis dari band yang bernama Scotland Girl
suara sama betotan bass nya cadas men.. monggo yang belum tau silahkan liat PV nya dimari

kalo Hiroko dia itu vocalis dari band yang bernama RAMPANT
suaranya agak berat-berat gimana gtu kalo nyanyi..aheheh cek dimari aja ok

dan buat temen gw yang ngak bisa baca..

No comments:

Post a Comment