Pages

Saturday, June 9, 2012

Bluestack (review)

yak..udah lama banget gak ngepost akhirnya sempet juga buat ngepost, postingan kali ini masih berkaitan dengan post gw sebelumnya. Bluestack semakin kesini semakin mantep aja,dulu waktu masih versi alpha belum bisa buat main game macem2,tapi sekarang buat main game HD aja udah ajib banget, terus akun google juga udah sinkron ke semua google apps, tapi yaitu..minusnya gw belum bisa buat nge-root ni Bluestack, gagal mulu cuy...apa gw nya yang gak ngarti apa gmn ya..?-_-
buat downlaod Bluestacknya langsung aja kesini dan buat versi yang baru ini gak usah instal macem2 lagi buat konekin google akun biar sinkron ke semua google apps,CMIIW soalnya kemaren pas nginstal gw buka play store disuruh masukin akun terus udah deh konek.

Tampilan homescreen
App Drawer
play store
kedetectnya GT-I9100 a.k.a Galaxy S2
kamera
PES 2012 :D
Sims free play

10 comments:

  1. keren sob... mampir balik ya....:D http://hi-rafiq.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. cara root bluestacks paling gampang gan
    http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15792929

    ReplyDelete
  3. cara instal game apk+data nya di bluestack gimna ya gan? bingung nih ane

    ReplyDelete
  4. tutorialx root yg di kaskus tu gmn? kok malah instal BS baru?

    ReplyDelete
  5. kaskus itu kan tempat lapak jualan ???
    ccd

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha...taunya kaskus cm tempat jualan..
      Makanya daftar jadi member, dan liat sub-forum yg ada di kaskus.co.id...

      Delete
    2. wahahahahahahahahahaha ngakak...
      pakek ccd segala :))

      Delete
  6. ko kameranya tetep engga bisa di pake sih...

    ReplyDelete
  7. bro ane install instagram tp kok gag bisa upload photo yah.? appnya diem aja gt kyk ngehang :(
    oiyah trs mau tanya klo Path gimana.? kok search di appnya gag ada.

    ReplyDelete