Pages

Wednesday, December 20, 2017

Cara Isi Ulang E-money Dari Bank Manapun Dan Kapanpun


Banyak orang bingung bagaimana cara mengisi ulang emoney saya? sebenernya gampang banget, yang lo butuhin cuma aplikasi mobile banking dan HP yang ber NFC. kenapa butuh NFC? karena saldo yang udah lo transfer gak akan masuk otomatis ke kartu emoney lo sebelum saldo nya di update. Sebenernya gak cuma pake NFC aja lo bisa update saldo nya, tapi untuk praktis nya ya paling gampang pake NFC jadi gak usah kemana-mana. selain di NFC lo bisa update saldo di ATM mandiri yang ada logo emoney nya, emoney vending machine dan TAP machine yang ada di halte TransJakarta atau Stasiun Kereta.

Selanjutnya untuk isi saldo dan update saldo bisa di ikuti langkah berikut :

1. Buka aplikasi mobile banking lo, disini gw pake aplikasi Jenius, di aplikasi lo tinggal buka menu transfer lalu pilih Bank Mandiri sebagai bank tujuannya, kemudian masukan nomor account (bisa lo temuin di belakang kartu)




2. Setelah selesai buka aplikasi emoney nya untuk update saldo, pastikan NFC HP lo aktif biar bisa ngebaca kartu nya. tempelin kartu di belakang HP lo tunggu sampe aplikasi nya selesai ngebaca kartu nya, kalau sudah kebaca lo bakal dikasih tau berapa saldo yang ada di kartu lo sekarang ini


Download :


No comments:

Post a Comment